Wednesday, November 25, 2015

spesifikasi dan harga Kawasaki Versys 1000 Terbaru di Indonesia

Wujud Kawasaki Versys 1000 Terbaru di Indonesia

Setelah Ninja RR Mono edisi 2016, Kawasaki Motor Indonesia (KMI) juga merilis edisi 2016 lain. Motor tersebut yakni Kawasaki Versys 1000 anyar.

Edisi kali ini, New Versys 1000 hadir dalam warna baru, yakni Metallic Raw Titanium atau Metalic Spark Black yang merupakan kombinasi raw titanium di bagian depan dengan hitam metalik di bagian belakang.

Dalam rilis resminya, Rabu, 25 November 2015, Kawasaki menyebut jika Versys 1000 baru ini dibanderol sekira Rp328 juta on the road Jakarta. Selain warna, tak ada spesifikasi lain yang disebut mengalami perubahan pada motor segala medan itu.

Kawasaki Versys 1000 mengombinasikan mesin empat-silinder fleksibel yang sangat responsif dan sasis dengan suspensi dinamis. Pabrikan 'geng hijau' itu mengklaim mesin dan sasis Versys 1000 didesain untuk memaksimalkan kenikmatan berkendara di jalan.

Dapur pacunya, dibekali mesin empat-silinder 1.043 cc yang diklaim dapat memberikan hentakan akselerasi responsif di setiap putaran throttle.
Kawasaki juga menawarkan keseimbangan sasis dan suspensi yang memungkinkan pengendalian mudah, serta menawarkan kepercayaan tinggi saat pembesutnya melintasi berbagai medan, dan mengakomodasi beragam gaya berkendara.

  Pertama diindonesia, Bisnis online yang terbukti membayar, kerja 1-2 jam perhari, gaji jutaan rupiah. Info selengkapnya klik http://www.penasaran.net/?ref=h3t6af

No comments:

Translate