Tuesday, May 17, 2016

Supercharged Kawasaki Ninja H2R Tampak Seperti Bat Out of Hell

Motor Ninja terbaru  buatan Jepang, H2R adalah sangat jelas "un-Kawasaki", apalagi Ninja, tampak seperti sepeda ditarik langsung dari halaman script sci-fi dan memiliki sayap juga, bak seperti sayap sebenarnya. 

Kawasaki Ninja H2R Racing Sepeda
supercharged in-line empat motornya dibangun di sekitar kerangka teralis dan  homologasi track dari versi jalan 'rendah', H2. Motor ini memiliki jumlah serat karbon yang adil di daerah seperti rangka, dual-intake saluran udara yang mengarah ke supercharger (bahkan saluran udara!) dan mungkin lebih. memiliki swingarm satu-sisi dan sebagai petunjuk bahwa hal itu bisa menjadi peluru di trek balap, ia memiliki sepasang sayap, mengapit front end tajam, yang bekerja untuk menempatkan beberapa downforce pada kecepatan yang ekstrim.
Kawasaki Ninja H2R Racing Sepeda
Dari atas, sayap terlihat seperti sebuah alat terbang mini yang disatukan dengan agresif, namun sporty dgn aksen hijau. kebanyakan orang merasa cocok dgn hadirnya sepeda motor yg didominasi warna hitam, memberikan kegaiban dan nuansa futuristik. ada juga instrumentasi minimalis yang terdiri dari, tachometer analog backlit yg dikelilingi oleh berbagai ikon lampu indikator, dan tampak  monokrom pengukur digital menunjukkan speed gear, kecepatan dan sebagainya. 
Kawasaki Ninja H2R Racing Sepeda

Kawasaki Ninja H2R Racing Bike
Sistem pengereman Brembo, serta ban slick untuk melibas trek, tapi itu semua kita tahu tentang binatang ini untuk saat ini. anda menganggap itu memiliki segala yang dibutuhkan untuk trek dan bukanya tidak perlu, tidak seperti sinyal, lampu depan dan juga tidak ada spion karena Anda tidak perlu salah satunya ketika Anda balapan. apalagi Anda berada di depan, sepanjang sisi dengan sisanya, atau di belakang sekalian. hehehe
Kawasaki Ninja H2R Racing Sepeda


Kawasaki Ninja H2R Racing Sepeda





No comments:

Translate