Monday, September 28, 2015

Pantai Pasir Putih REMEN, TUBAN


Pantai Pasir Putih Remen adalah wisata pantai pasir putih didaerah tuban, tepatnya di desa Remen, kec.jenu, kab.tuban Jawa Timur.
Pantai ini menyuguhkan pemandangan yang sangat indah dengan pasir putih yang masih terjaga. tak kalah dengan pantai mangrove, ditepi pantai ini juga terdapat pohon-pohon cemara yang tertata rapi.
selain itu terdapat danau kecil buatan diantara pohon-pohon cemara yang asiik untuk bermain. selain air danau yang jernih dan bersih danau ini juga aman karena tidak terkena derasnya ombak laut langsung.

wisata pantai remen ini tergolong wisata baru tahun-tahun terakhir ditemukan. pantai ini masih dikelola oleh pemerintah desa remen.
untuk tarif masuknya cukup ringan hanya Rp 3.000/orang, harga yang murah untuk liburan keluarga. pantai ini juga menyediakan kamar mandi, mushola(dalam proses pembangunan), dan juga banyak pedagaang minuman ringan dipinggir dan di sepanjang pantai, tapi tak mengganggu liburan kita kog..
untuk lebih jelasnya, cekidot video berikut...

selain video diatas saya juga bagi foto-fotonya dibawah ini..
oya buat sobat-sobat yang suka fotografi selain tempatnya yang masih bersih, pantai ini juga bagus untuk menikmati sunrise maupun sunset. gk lama-lama mari lihat foto yang saya peroleh dan maaf foto yang saya ambil waktunya pas siang hari..










gimana sobat.?? keren kan tempatnya..??
mudah-mudahan bisa jadi salah satu pilihan sobat untuk berlibur diakhir pekan..
jika ada salah dalam penulisan mohon maaf ya..
sampai jumpa dipostingan berikutnya...

No comments:

Translate