Monday, September 21, 2015

Deretan Lima Mobil Terbaik di Frankfurt Motor Show 2015

Lima Mobil Terbaik di Frankfurt Motor Show – Pada bulan ini terdapat salah satu pameran otomotif terbesar di dunia yang diselenggarakan di Jerman yakni Frankfurt Motor Show 2015. Di mana dengan berlangsungnya pameran otomotif besar dan bergengsi tersebut lantas tak disia-siakan oleh berbagai pabrikan otomotif ternama di dunia. Mulai dari mobil komersial sampai dengan supercar dipamerkan pada gelaran pameran tersebut. Hingga akhirnya ajang pameran tersebut usai, Automotive news melansir lima mobil terbaik yang ada pada Frankfurt Motor Show 2015.

1.Bugatti Vision Gran Turismo Concept
Bugatti Vision Gran Turismo Concept merupakan mobil atau supercar terbaik yang ada selama gelaran Frankfurt Motor Show 2015. Mobil Buggati terbaru yang masih merupakan konsep supercar masa depan tersebut memang begitu garang dan modern dengan balutan warna biru serta hitam yang begitu padu.  Supercar Bugatti ini sebenarnya merupakan konsep desain yang dibuat nyata dari versi game balap ternama, Grand Turismo (GT). Seperti generasi supercar Bugatti sebelumnya yakni Veyron dan Chiron, mobil konsep tersebut diklaim dapat menghasilkan performa yang buas. Di mana kecepatannya dapat mencapai lebih dari 400 km/jam.


 2. Lamborghini
Di tempat kedua sendiri ditempati oleh supercar asal Italia yakni Lamborghini. Di mana model Huracan Spider 2016 menjadi mobil terbaik kedua. Hal tersebut lantaran supercar negeri Piza tersebut mampu memuntahkan tenaga maksimal mencapai 610 Hp dengan torsi 412 lb-ft yang dihasilkan oleh mesin V10 berkapasitas 5.2 liter. Dengan memanfaatkan material ringan membuat performa mobil Lamborghini tersebut makin sempurna.


3. Porsche Misi E Concept
Selanjutnya di tempat ketiga terdapat Porsche Misi E Concept, di mana mobil bertenaga listrik andalan Porsche tersebut mampu memuntahkan 600 Hp serta sanggup menempuh jarak maksimum hingga 500 km untuk sekali pengisian dayanya.


4.Audi S4 2017
Sementara itu di posisi ke empat terdapat mobil asal Jerman sendiri, yakni Audi S4 2017 yang dibekali dengan mesin turbocharged V6 berkapasitas 3.0 liter. Mesin tersebut mampu menyemburkan 354 Hp dengan torsi 350 lb-ft yang disalurkan melalui transmisi otomatis delapan percepatan. Sebuah performa yang tangguh untuk mobil sedan saat ini.


  5. Hyundai N 2025 Vision Grand Turismo concept
Sedangkan di urutan terakhir terdapat supercar andalan Hyundai yakni Hyundai N 2025 Vision Grand Turismo concept. Sama seperti Bugatti Grand Turismo Concept, mobil Hyundai ini juga merupakan desain yang diadaptasi dari game balap Gran Turismo (GT). Dengan memanfaatkan fitur fuel cell power train mobil konsep andalan Hyundai ini mampu memuntahkan tenaga maksimal mencapai 871 Hp. Di mana tenaga tersebut dihasilkan oleh empat motor yang terpisah. Nah itulah kelima mobil terbaik di pameran Frankfurt Motor Show 2015. Baca juga Bugatti Ciptakan Super Car dengan Konsep Berasal dari Game Gran Turismo dan Peugeot Fractal Concept Dipamerkan di Frankfurt Motor Show 2015.

No comments:

Translate