Sunday, April 12, 2015

Samsung Galaxy S6 Edge


  • Processor
    Exynos 7420

  • RAM
    3 GB RAM

  • Memory
    32/64/128 GB

  • Layar
    5.1 inches

  • Kamera
    16 Megapixel

  • Sistem Operasi
    Android Lollipop
Advertisement

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge

Samsung Galaxy S6 Edge merupakan smartphone dengan desain terbaik saat ini. Samsung memberikan layar lengkung (Edge) pada kedua sisi Galaxy S6 Edge. Layar tersebut juga berlapis Gorilla Glasss 4 yang dibuat dengan bentang 5.1 inch dan resolusi terbesar dikelasnya yaitu Quad HD 1440 x 2560 pixels, dengan kerapatan pixel mencapai -577 ppi. Tak ketinggalan teknologi layar Super Amoled juga dibenamkan pada layar tersebut, sehingga menghasilkan gambar lebih nyata dan contrast lebih dalam.
Smartphone ini bagaikan sebuah maha karya sempurna dengan teknologi terbaik dari Samsung. Peformanya juga tak terkalahkan oleh smartphone flagship lainnya, dengan memadukan komponen hardware terbaik yang berasal dari Chipset dan Proessor Octa Core 64 Bit Samsung Exynos 7420, selain itu Ram 3 GB dengan teknologi LPDDR4 mampu menghasilkan peforma lebih cepat saat memuka aplikasi dan game. Kinerja grafisnya juga tak kalah tangguh dengan GPU Mali-T760MP8.
Samsung Galaxy S6 Edge hadir dengan 3 pilihan memory internal 32 GB, 64 GB, dan 128 GB, membuat Samsung tak menyertakan slot microSD pada Galaxy S6 Edge. Tak perlu merasa kecewa, karena spesifikasi lain yang anda dapatkan mampu menutupi kekurangan terebut. Salah satunya adalah baterai Li-Ion 2600 mAh yang memiliki peningkatan efesiensi engergi lebih baik dibandingkan Galaxy S5 sebelumnya. Samsung juga menanbahkan fitur Ultra Fast Charging yang dapat mengisi baterai 10 menit untuk pemakaian 4 Jam.
Konektivitas Galaxy S6 Edge
Desain Galaxy S6 Edge
Sektor kamera menjadi penentu kesuksesan smartpone saat ini. Dengan adanya kamera belakang 16 Megapixel dengan lensa F/1.9 berteknologi Smart Optical Image Stabilization (OIS) dan IR Detect White Balance mampu memberikan sensitifitas warna agar gambar terlihat superior walaupun mengambil foto dimalam hari. Tingkat autofocuknya juga menjadi yang tercepat saat ini, dan untuk kamera depannya dilengkapi kamera 5 Megapixel dengan fitur Aperture F/1.9, dual video call, dan Auto HDR.
Saat digunakan merekam video, Smartphone ini mampu merekam video beresolusi UltraHD 4K 2160p@30fps, dan video slot motion beresolusi 720p@120fps. Kemampuan kamera menakujubkan menjadi bekal Samsung Galaxy S6 Edge untuk bersaing melawan smartphone setaranya, dan jangan heran apabila harga Samsung Galaxy S6 Edge tersebut dibanderol lebih mahal, sesuai dengan teknologi dan kualitas yang dibawanya.
Fitur-fitur pendukung yang diberikan pada Samsung Galaxy S6 Edge begitu lengkap. Anda akan menjumpai teknologi LTE Cat.6 dengan kecepatan 300 mbps, dan fitur pendukung seperti sensor sidik jari, dan metode pembayaran Samsung Pay. Semua fitur-fitur tersebut akan berjalan lancar dan mulus pada sistem operasi Android Lollipop yang dikembangkan khusus untuk Galaxy S6 Edge agar fungsi layar lengkungnya semakin maksimal. Untuk melihat review Samsung Galaxy S6 Edge secara lengkap, silahkan simak tautan dibawah ini.

<< Review Samsung Galaxy S6 Edge >>

No comments:

Translate